Lightroom Fullpack 5.4.1 Premium By Jesen Zain


Setelah sebelumnya saya sudah meluncurkan beberapa versi aplikasi lightroom, kali ini saya akan memberikan update terbarunya, pada bulan mei 2020.

Sebelumnya saya sudah memberikan aplikasi lightroom dengan versi V4.3.1, V5.0, V5.2.1, & 5.3 namun kali ini adalah update terbaru dari semua versi yang sudah saya berikan sebelumnya.

Banyak sekali yang mengeluh kepada admin karena lightroom sebelumnya yang kalian pakai meminta update versi.

Namun tidak bisa di update karena apliaksi lightroom sudah di unlock semua fitur yang berbayar di dalamnya, memang aplikasi full unlock seperti itu.

Untuk segi perubahan, tidak ada yang terlalu mencolok dari yang versi sebelumnya, karena ini hanya pembaruan versi dan perbaikan bug saja. Adapun kelebihan dari lightroom fullpack yang saya bagikan ini adalah,
  • Support XMP
  • Support DNG
  • Fix Bug
  • Unlock Selective
  • Unlock Healing
  • Support Export to DNG
  • Support Export to XMP
  • Resize Photo
Kalian bisa download aplikasi lightroom fullpack nya di bawah ini. Ingat, sebelum download, cek terlebih dahulu tipe processor di hp kalian

LIGHTROOM FULLPACK 5.4.1

Perhatikan : Saat di bawa ke halaman untuk login, nah disini sangat penting, jangan login, klik tanda X pojok kiri atas seperti di gambar di bawah ini.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa nonton videonya sampai habis, agar preset yang kalian punya juga tidak ikutan hilang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel