Moody Dark Blue Presets Free By Jesen Zain

Preset Jesen Zain

Pada umum nya, filter moody dark blue hanya cocok untuk foto yang disekitar tanaman saja, karena dengan cara ini kalian bisa mengubah warna daun dari yang sebelumnya berwarna hijau maka akan menjad warna biru.

Filter ini lebih condong gelaap, karena memnag bagusnya seperti itu. Jika hasilnya agak cerah maka warna biru nya juga ikut cerah dan hasilnya kurang maksimal.

Semua tergantung dari keinginan kalian semua, kalian bisa sesuaikan pencahyaan sendiri karena saya tidak bisa berpatokan dengan foto kalian.

Filter ini juga agak orange, jad sangat sensitif di bagian warna kulit, jadi untuk menyesuikan dengan kulit, kalian bisa atur di bagain warna tepat di bagian color, dan pilih warna orange. Seuaikan dengan warna kulit masing, karena sebelumnya juga saya sudah mengajarkan kepada kalian  bagaimana agar kulit tidak berubah saat di edit.

Oke bagi kalian yang ingin mendapatkan presetnya, kalian bisa download saja di bawah ini secara gratis.

MOODY DARK BLUE PRESETS

ada 2 pilihan, mau download yang menggunakan banyak iklan atau menggunakan password, silahkan pilih dengan selera masing masing. Semua bertujuan sama, agar video di tonton walau hanya 1 menit.

( password di video youtube )

-------

( tanpa password, banyak iklan )

--------
DNG

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel