Preset Lightroom ala Selebgram @Jessicachaw By Jesen Zain

@Jessicachaw inspired presets

Pada kesempatan kali ini syaa akan embuatkan tutorial bagaimana cara mengedit foto seperti selebgram @jessicachaw atau lebih di kenal dengan Jessica Chaw, menggunakan aplikasi lihgtroom mobile.

Filter yang digunakan oleh selebgram @jessicachaw ini adalah filter orange & yellow yang di padukan jadi satu filter yang memudar.

Untuk lebih mudah memahami filter yang gunakan ini, kalian harus perhatikan foto yang kelihatan tumbuhan disekitarnya.

Kalian bisa melihat dari warna daunnya saja, ini bisa kita simpilkan kalau settingan filter ini wajib menggunakan curve dan sedikit rumit. Alangkah bainya juga kalian menonton terlebih dahulu videonya karena sudah saya ajarkan dengan detail untuk mengatur bagian curva.

Filter ini tergolong filter mahal, karena di jual di situs besar dengan harga yang cukup fantastis. Namu kalian tenang saja, saya sudah mencoba membuatkan filter nya dengan tingkat kemiripan di 99%.

Semua tergantung dengan foto masing masing, harus bisa menyesuaikan kembali dengan foto yang di edit dan dapat menyeimbangkan dengan preset ini.

NB: Gunakan filter ini di tempat tertentu, seperti di cafe dan tempat terbuka juga bisa, asalkan bisa seusai dengan filter atau lebih baiknya kalian bisa ikuti selebgram nya langsung dan kunjungi akun instagramnya.

PRESET LIGHTROOM ALA SELEBGRAM @JESSICACHAW

( password di video youtube )

-----

( tanpa password, banyak iklan )

------

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel