Dark Turquoise Lightroom Mobile Presets

Free Lightroom Presets

Hai, seperti yang saya tutorialkan di video youtube aitu tentang bagaimana cara membuat filter Dark Turquoise meggunakan aplikasi lightroom mobile. 

Filter ini umum-nya saya buatkan untuk kalian yang suka dengan tema alam, yaitu dengan warna hijau tua gelap dan perpaduan orange yang cukup tajam. Filter ini bisa dikatakan filter urban city, karena dapat juga dgunakan untuk foto street photography.

Filter dark turquoise ini dapat kalian terapkan untuk foto oudoor saja. Karena memang filter ini lebih condong gelas dan memiliki warna yang sedikit tajam. Sehingga, dibutuhkan foto yang benar benar sesuai untuk dapat menghasilkan filter yang pas.

Namun untuk yang kalian ketahui, filter ini membutuhkan bantuan profile lightroom, yaitu profile Dare. Yang dimana profile ini pernah saya bagikan dulunya. Bagi kalian yang belum mendapatkan profilenya, kalian bisa download saja dibawah, karena sudah saya sediakan secara gratis untuk kalian semua.

Bagaimana cara menggunakan profile Lightroom ?

Menggunakan profile lightroom itu sama caranya dengan menggunakan profile xmp. Karena ptrofile lightroom juga berformat xmp, hanya saja nanti profile nya akan masuk di tempat yang berbeda di lightoom nya yaitu dibagian profile. 

Setelah download profile dare, cari profile nya di folder download, kemudian pindahkan ke folder Android / data / com.adobe.lrmobile / files / carouselDocuments / 00000000 / profiles / settings / UserStyles. Kemudian tempel atau pindahkan profile dare di userstyle.

Apakah profile ini bisa untuk iOS ?

Seperti yang admin jelaskan di video youtube, profile ini hanya bisa untuk android. Sampai sekarang admin masih bingung bagaimana cara menggunakan profile di iOS.

DOWNLOAD PRESET DARK TURQUOISE

PROFILE DARE ( wajib )


( password di video youtube )

XMP   |   DNG

( tanpa password, banyak iklan )
XMP   |   DNG

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel