TOP 10 Preset Wedding By Jesen Zain

Preset Wedding

Jika kita berbicara masalah wedding, tentu saja ini tidak luput dari foto prawedding yang dapat menjadikan moment dalam pernikahan. Foto wedding umumnya lebih bagus jika menggunakan filter dengan ciri khas redup cinematik.

Ciri khas filter wedding memang seperti itu, sehingga terkesan elegant dan enak dipandang. Ciri khas filter weddng memang sudah terkenal dimana mana. Tidak hanya di indonesia saja, tetapi di negara lain juga jika ada foto wedding, pasti menggunakan filter dengan ciri khas yang sama.

Jika kalian memiliki foto wedding namun, namun kalian tidak bisa mengedit foto, bagaimana hasilnya ? kurang menarik bukan ? Tentu saja hasilnya kurang menarik jika foto wedding tidak disertakan dengan filter yang keren.

Namun, pada kesempatan kali ini,saya akan membagikan preset wedding gratsi untuk kalian semua khusus nya para subscriber admin yang ingin mengedit foto wedding. Seperti apa saja ?

 XMP  10 Preset
 DNG  10 Preset
 Kecocokan Indoor  75%
 Kecocokan Outdoor 99%

Kenapa kecocokan untuk foto indoor lebih kecil dari pada untuk foto outfoor ? karena filter ini saya buat memang khusus untuk foto outdoor. Jika ingin menggunakan di foto indoor agar lebih pas yaitu menyesuaikan kembali dengan foto sendiri.

Karena, tidak semua preset bisa pas dengan foto yang kalian edit. Hanya saja kalian perlu memaikan pencahyaan, highlight, contras dll. Oke bagi kalian yang ingin mendapatkan presetny, kalian bisa download saja dibawah ini secara gratis.

TOP 10 PRESET WEDDING BY JESEN ZAIN

( Tanpa password, banyak iklan )

XMP   |   DNG

( Tanpa iklan, password di youtube )

XMP   |   DNG

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel