Preset Lightroom Tema Women Explorer By Jesen Zain


Sebelumnya, admin sudah membuatkan untuk teman teman semua yaitu filter khusus women explorer yang v1. Dimana sebelumnya filter women explorer v1 lebih condong pudar dan lembut.

Berbeda dengan yang kali dimana filter preset women explorer v2 lebih berwarna dan tidak begitu pudar. Warna aquanya lebih cerah dan lembut. Sehingga sangat cocok untuk kalian gunakan di foto outdoor maupun indoor.

Filter ini juga sudah admin setting sebaik mungkin agar bisa cocok untuk foto yang dibawah sinar matahari. Itu artinya filter preset women explorer v2 dapat mengurangi glowing yang berlebihan jika berada dibawah cahaya matahari.

Bisa digunakan untuk kaum pria juga. Karena walaupun namanya women explorer, bukan berarti filter preset ini hanya digunakan untuk wanita saja. Hanya saja teman teman perlu meralatnya sedikit agar bisa sesuai dengan hasil yang di inginkan.

Oke bagi teman teman yang ingin mendapatkan presetnya, kalian bisa langsung download dibawah ini secara gratis.

Ada 2 pilihan link yang dapat teman teman pilih. Jika ingin memilih yang tanpa ribet, kalian bisa memilih yang menggunakan password. Untuk bocoran password, ada di deskripsi youtube.

Jika tidak ingin menggunakan password silahkan lewati iklan yang ada. Semua bertujuan sama, agar video di tonton walau hanya 1 menit saja.

PRESET WOMEN EXPLORER V2

( Password di video youtube )

XMP   |   DNG

( Tanpa password, banyak iklan )

XMP   |   DNG

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel