Preset Lightroom ala Artis @Robbypurba by Jesen Zain


Banyak diantara subscriber admin yang meminta untuk di buatkan tutorial bagaimana cara mengedit foto seperti artis Robby Purba menggunakan aplikasi lightroom mobile.

Filter preset yang digunakan oleh artis @robbypurba ini lebih condong ke filter grey & chocolate dengan perpaduan contras yang sangat rendah, sehingga sangat terlihat halus jika di terapkan di foto.

Pelru kalian ketahui, sebenarnya filter ini hampir mirip dengan filter yang pernah admin buatkan untuk kalia yaitu filter selebgram @nabilabylla. Hanya saja kalau filter yang digunakan Robby Purba lebih soft dan low contras.

Sangat cocok untuk kalian gunakan untuk foto yang bertemakan indoor ataupun outdoor, tinggal kalian sesuaikan kembali dengan foto yang kalian edit agar bisa lebih mirip.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan presetnya, kalian bisa melewati cara dibawah ini. Ada 2 pilihan, kalian bisa mendownload yang menggunakan password atau menggunakan iklan. Semua bertujuan sama yaitu agar video ditonton walau hanya 1 menit saja.

PRESET ARTIS @ROBBYPURBA

( password di video youtube )

XMP   |   DNG

( tanpa password, banyak iklan )

XMP   |   DNG

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel